Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

DSC Indonesia Summit 2018 - Part 2 (Day 0)

DSC Lead Indonesia & Googler in DSC Indonesia Summit 2018 Di hari pertama, kami melakukan perjalanan dari masing-masing kota untuk menuju ke Bali. Saya dari Binus Kemanggisan, oleh karena itu saya berangkat dari bandara Soekarno-Hatta. DSC Leader di Jakarta bukan hanya saya saja, namun ada lebih dari 10 orang. Maka dari itu kami berangkat bersama. Setelah itu kami pun berangkat menuju Bali menggunakan pesawat. Perjalanannya memakan waktu sekitar 1.5 jam. Bersama DSC Lead dari Jabodetabek Sesampainya di Bali, kami langsung disambut oleh guide yang memandu kita sampai ke hotel. Ternyata kami (DSC Lead Jakarta) tidak sendiri, di bandara Bali sudah ada beberapa DSC Lead lainnya yang menunggu kedatangan teman-temannya dari daerah lain untuk berangkat bersama ke Hotel menggunakan bus. Setelah itu kami pun berangkat ke Hotel bersama-sama dengan bus yang sudah disediakan. Sesampainya di hotel, kami langsung disambut oleh Googler's dan mereka pun memperkenalkan diri ke

Postingan Terbaru

DSC Indonesia Summit 2018 - Part 1 (Intro)

Project Luar Character Building: Pancasila - Pertemuan 4 (END)

Project Luar Character Building: Pancasila - Pertemuan 3

Project Luar Character Building: Pancasila - Pertemuan 2

Project Luar Character Building: Pancasila - Pertemuan 1

Project Luar Character Building: Pancasila - Survey

Ikut Lomba Internasional, Magis Camp Seamolec - Part 5 (END)